Personel Polres Gorontalo Kota membersihkan tumpukkan sampah yang menyumbat selokan. (Foto : Istimewa).

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo Kota, melakukan aksi Bakti Sosial (Baksos), membersihkan sampah selokan di wilayah Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, pada Jumat, (22/07/2022).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto, SE.,S.I.K.,M.Si, tersebut, diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Gorontalo Kota, para Perwira, serta seluruh Personel dari berbagai satuan.

AKBP Ardi Rahananto, menuturkan, kegiatan ini bertujuan, mengantisipasi bencana banjir. Di samping itu, guna mendorong para personel Polres Gorontalo Kota, agar memiliki rasa kepedulian, serta bertanggung jawab terhadap masalah lingkungan.

Tak tanggung-tanggung, orang nomor satu di Mako Polres Gorontalo Kota, ini pun, turun langsung ke dalam selokan dengan tangan terbuka, mengais dan mengumpulkan sampah-sampah yang menyumbat selokan tersebut.

“Sekarang ini musim hujan, dan beberapa wilayah di Kota Gorontalo sempat terendam banjir, sehingga kami turun langsung, juga untuk membersihkan selokan dan sisa-sisa sampah akibat banjir kemarin,ā€¯katanya. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.