Personel Samapta Polres Gorontalo, mengangkat keranda jenazah, sebagai wujud pelayanan terhadap warga yang berduka. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Sebagai wujud pelayanan di tengah-tengah masyarakat, Satuan Samapta Polres Gorontalo, membantu memberikan pelayanan kepada warga yang berduka dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi, hingga mengangkat keranda jenazah menuju pekuburan keluarga, di Desa Huidu, Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Rabu (13/07/2022).

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, S.I.K., M.M, melalui Kasat Samapta AKP Sutrisno menuturkan, kegiatan tersebut dalam rangka memberikan keamanan, dan kenyamanan di tengah masyarakat, khususnya di lokasi rumah duka warga.

“Untuk satuan Samapta, kegiatan ini rutin kami lakukan khususnya di lokasi duka, guna memberikan kenyamanan dan kelancaran, mulai dari pengaturan kendaraan, dan membantu pihak keluarga dengan mengangkat keranda jenazah sampai di pekuburan keluarga,”kata AKP Sutrisno.

Ia mengatakan, melalui kesempatan itu pula, petugas menyampaikan bela sungkawa kepada pihak keluarga yang berduka, sembari mendoakan, agar keluarga yang ditinggalkan, diberikan kesabaran, serta ketabahan.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, dan semoga yang meninggalkan, mendapat tempat yang sebaik-baiknya di sisi Tuhan yang maha kuasa,”tutupnya. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.