Penyambutan secara tradisi kepada Kapolres Gorontalo Kota yang baru. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, Gorontalo – AKBP Ardi Rahananto S.E S.I.K, resmi menjabat Kapolres Gorontalo Kota, setelah dilantik oleh Kapolda Gorontalo, pada Rabu, (06/07/2022).

Usai seremonial pelantikan, personel Polres Gorontalo Kota, langsung melaksanakan penyambutan secara tradisi, yakni Pedang Pora, yang digelar di halaman Mako Polres Gorontalo Kota.

Turut merayakan tradisi tersebut, mantan Kapolres Gorontalo, AKBP Suka Irawanto, S.I.K.,M.Si, serta para Pejabat Utama (PJU), Polres Gorontalo Kota.

Dalam arahannya, Kapolres baru AKBP Ardi Rahananto, menuturkan, bahwa dirinya yakin, Kapolres sebelumnya, sudah mempersembahkan yang terbaik untuk Polres Gorontalo Kota, dan seluruh personelnya.

“Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak AKBP Suka Irawanto, atas bimbingan arahan kepada seluruh anggota selama ini. Kami semua mendoakan, semoga di tempat yang baru, bapak mendapatkan kesehatan, kelancaran, kemudahan dalam berkarir, dan jangan lupakan anggota yang di sini,”tutur AKBP Ardi Rahananto.

Sementara itu, Pejabat Kapolres Gorontalo Kota sebelumnya, AKBP Suka Irawanto, juga menyampaikan terima kasihnya, khususnya kepada seluruh anggota Polres Gorontalo Kota, yang tak henti bekerja, memberikan yang terbaik.

“Saya menitip pesan, apa yang telah diberikan kepada saya, agar diberikan pula kepada Kapolres yang baru, dengan penuh semangat, dan tanggungjawab,”pungkasnya. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.