AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K,MH. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Salah satu Kapolres yang dimutasi oleh Kapolri belum lama ini, adalah Kapolres Gorontalo, AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K,MH. Tampak, ia memimpin apel pagi terakhir, di lapangan Mako Polres Gorontalo, pada Selasa, (05/07/2022).

Alumni Akademisi Kepolisian 1999 ini pun, berpamitan kepada seluruh personel, mulai dari Waka Polres Gorontalo, Kompol Lufti Amir, SH, S.I.K., MH, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira, serta Anggota Polres dan Polsek jajaran, sebelum pindah tugas sebagai Wakil Direktur (Wadir) Samapta Polda Gorontalo.

AKBP Ahmad Pardomuan, menjabat Kapolres Gorontalo, kurang lebih 11 bulan, terhitung sejak Agustus 2021. Sebelumnya, ia menjabat Kapolres Boalemo, Polda Gorontalo.

“Sejak saya diamanahkan betugas di tempat ini, tentu banyak suka dan duka yang dilalui bersama dalam berbagai tugas yang kita lakukan, demi membawa nama baik Polres ini. Tentunya, keberhasilan saya, merupakan keberhasilan dari rekan-rekan,”ujarnya dalam sambutan.

Ia menyampaikan, atas nama pribadi dan keluarga, memohon maaf kepada seluruh personel Polres Gorontalo. Karena menurutnya, sebagai manusia biasa, pastinya tak akan luput dari khilaf. Terkait kedinasan lanjutnya, intinya semua dilakukan demi kemajuan satuan, serta anggota Polres.

“Terus tingkatkan kinerja, dan harapan ke depannya, kepada rekan-rekan yang pernah saya pimpin ini, adalah orang-orang yang berhasil dikemudian hari, karena saya yakin pasti kita akan bertemu baik itu dalam kedinasan maupun di luar kedinasan nantinya,”imbuhnya.

Serah terima jabatan Kapolres Gorontalo, akan digelar di Mapolda Gorontalo, pada Rabu 06/07/2022, bersamaan dengan serah terima beberapa Kapolres jajaran, di wilayah Polda Gorontalo. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.