Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, ketika menyerahkan hadiah kepada seorang Warakauri di Kota Gorontalo, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Para Warakauri (wanita yang ditinggal mati oleh suaminya, anggota TNI), tak luput dari perhatian Polres Gorontalo Kota, untuk diberikan hadiah, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, tahun 2022.

Ini terlihat ketika para Pejabat Utama (PJU) Polres Gorontalo Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, S.I.K.,M.Si, menyambangi setiap rumah para Warakauri yang berada di Kota Gorontalo.

AKBP Suka Irawanto mengatakan, bakti sosial (Baksos) tersebut, dilakukan semata-mata guna meperkuat silaturahmi. Selain, Warakauri, Polres Gorontalo Kota juga mengunjungi rumah-rumah Purnawirawan Polri.

Di samping membagikan menyerahkan sembako, pada kesempatan itu, AKBP Suka Irawanto, juga memberikan motivasi kepada para Purnawiran Polri yang notabene adalah senior, agar selalu menjaga kesehatan.

Tak hanya itu saja, orang nomor satu di Mapolres Gorontalo Kota ini juga tak lupa meminta didoakan, agar Polri khususnya Polres Gorontalo Kota, terus memberikan pelayanan yang terbaik sesuai tugas.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada senior-senior yang telah memberikan masa mudanya untuk mengabdikan diri di Kepolisian. Meski tidak lagi berdinas, silaturahmi tidak akan pernah putus. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini tak lain sebagai anjangsana untuk berbagi terhadap sesama,”pungkasnya.

(Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.