Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, ketika membagikan sembako ke warga yang membutuhkan. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Guna mempererat silaturahmi, keluarga besar Polres Gorontalo Kota bagi-bagi beras ke warga, khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Ini dilakukan, masih dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-76.

Tampak, satu-persatu warga yang berada di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota, disambangi personel, tak terkecuali para Pejabat Utama (PJU) Polres Gorontalo Kota dan Bhayangkari, pada Rabu 22/06/2022.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, S.I.K.,M.Si, menuturkan, kegiatan serupa memang kerap dilakukan Polri, yang tujuannya, semata-mata memperkuat silaturahmi bersama masyarakat.

“Pada intinya kegiatan ini adalah giat sosial, wujud kepedulian dan juga silaturrahmi dengan warga, terlebih jelang HUT Bhayangkara Ke-76 yang akan jatuh pada 1 Juli 2022,”ujarnya.

Setidaknya pula kata AKBP Suka Irawanto, melalui kegiatan ini, masyarakat merasa terbantu. Karena targetnya memang untuk membantu meringankan beban masyarakat itu sendiri.

“Kita saat ini masih dihadapkan dengan adanya pandemi Covid-19, oleh karena itu kita berusaha hadir di tengah masyarakat untuk melakukan hal-hal yang positif,”tandasnya. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.