Para personel yang mengikuti lomba mancing, tampak berupaya mendapatkan ikan dengan bobot terberat. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Selain menggelar berbagai event menarik lainnya, Polres Boalemo juga menggelar lomba mancing ikan, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76. Sabtu, (18/06/2022).

Lomba tersebut, melibatkan para personel Polres Boalemo jajaran, khususnya mereka yang memang hobi mancing ikan. Mulai dari Satuan, Bagian, Fungsional, hingga Polsek. Masing-masing, mengutus Tim terbaiknya sebanyak 3 Personel untuk bertanding.

Bertempat di kolam ikan dekat Asrama Polres Boalemo, Desa Lamu, Kecamatan Tilamuta, event menarik tersebut, dibuka langsung oleh Wakapolres Boalemo, Kompol Okta Rahmansyah, S.I.K.

Para peserta tampak begitu antusias dan bersemangat memeriahkan evet tersebut. Betapa tidak, Panitia juga telah menyiapkan hadiah menarik bagi pemenangnya. Yang menang adalah yang ikannya memiliki bobot terberat.

“Insya Allah, penyerahan hadiah juara lomba mancing ini akan diumumkan dan diserahkan hadiahnya pada 1 Juli 2022, setelah selesai upacara HUT Bhayangkara ke-76,”kata Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya, S.I.K.,MM.

(Jurnal 02)

 

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.