Wakapolres Boalemo, Kompol Okta Rahmansyah (baju hitam), saat bersepeda bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Boalemo. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Bersepeda adalah salah satu olahraga yang dilakukan oleh Polres Boalemo jajaran, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya, S.I.K.,MM, melalui Wakapolres Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, menuturkan, olahraga ini dilakukan serentak oleh Polda dan Polres jajaran se-Indonesia.

“Masih dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke -76, 1 Juli 2022, kami melaksanakan olahraga, termasuk sepeda gembira,”kata Kompol Okta Rahmansyah, yang membuka kegiatan itu.

Ia menerangkan, kegiatan ini melibatkan Danramil Tilamuta, para Pejabat Utama (PJU) Polres Boalemo, Pengurus Bhayangkari Cabang Boalemo, serta para Personel Bintara Polres Boalemo.

Dikatakan Kompol Okta Rahmansyah, olahraga tersebut dipantau langsung oleh Kapolri melalui siaran zoom meeteng. Untuk Polres Boalemo sendiri, mengambil star mulai dari depan Mako Polres Boalemo.

“Setelah mengambil star, kemudian berkeliling di seputaran Kecamatan Tilamuta, lalu finis balik lagi di depan Mako Polres Boalemo,”kata Kompol Okta Rahmansyah, menerangkan.

Tak hanya diikuti oleh Personel Polres dan Polsek jajaran saja. Orang nomor 2 di Polres Boalemo ini menambahkan, pihaknya juga melibatkan para komunitas sepeda yang ada di Boalemo, guna memeriahkan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan aman dan lancar,”pungkasnya. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.