Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota, Iptu Belly Rizaldy N. Indra,S.Tr.K bersama anggota, berpose bersama usai membersihkan masjid.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Peringatan HUT Bhayangkara ke 76, turut dimeriahkan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Kota. Berbagai kegiatan social dilakukan oleh personel Polri yang menggunakan ikat pinggang berwarna putih ini.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan yakni, pembagian paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, melakukan pembersihan disejumlah sarana dan prasarana yang ada di wilayah Kota Gorontalo, hingga pembersihan masjid dan lingkungan sekitar masjid.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu Belly Rizaldy N. Indra,S.Tr.K menjelaskan, dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 76 ini, ada banyak kegiatan yang dilaksanakan, termasuk kegiatan bakti social religi, yakni dengan melakukan pembersihan masjid Ar Rahman, Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, Senin (13/06/2022).

“Ini sudah menjadi kegiatan rutin kami. Tujuannya yakni, agar lebih mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat, serta mengajak masyarakat agar bisa bersama-sama menjaga kebersihan masjid, lingkungan sekitar, khususnya di rumah masing-masing,” ungkap mantan Kapolsek Wonosari ini.

Ditambahkan pula oleh Alumnus Akpol 2016 ini, kegiatan positif seperti ini, pasti akan terus dilaksanakan oleh personel Polri, khususnya dalam hal membantu masyarakat. Terlepas dari hal tersebut, kata mantan Kasat Lantas Polres Bone Bolango ini, pihaknya berharap agar masyarakat bisa taat dan patuh terhadap peraturan lalu lintas. Apalagi saat ini sementara berlangsung Operasi Patuh.

“Kami berharap agar masyarakat melengkapi berbagai kelengkapan, mulai dari surat-surat kendaraan, kelengkapan kendaraan dan lain sebagainya. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.