Kondisi korban saat akan dikebumikan. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Seorang bocah laki-laki, berusia sekitar 2 tahun 7 bulan, ditemukan meninggal dunia di bantaran sungai Desa Diloato, Paguyaman, Boalemo, pada Ahad, (12/06/2022).

Informasi dihimpun, sebelum peristiwa itu, korban masih bersama neneknya mandi di kamar mandi. Namun, pada saat sang nenek khendak pergi sebentar untuk mengambil handuk, korban sudah tak ada lagi di tempat.

Orang tua korban yang mengetahui hal ini, langsung melakukan pecarian dengan dibantu oleh masyarakat sekitar. Nahas, kondisi korban ditemukan sudah meregang nyawa di bantaran sungai yang tak jauh dari rumah korban. Ia diduga tenggelam.

“Pencarian dilakukan sekitar setengah Jam. Korban ditemukan sekitar Pukul 15.30 Wita,”kata Karlo umani, pihak keluarga korban yang menerangkan kronologisnya.

Sementara itu, personel Polsek Paguyaman yang begitu menerima laporan informasi tentang ini, langsung bergerak ke lokasi, dipimpin AIPDA Suleman Yusuf.

Usai melakukan pengumpulan bahan dan keterangan (Pulbaket), korban lalu diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.