Personel Polsek Kota Tengah, memberikan himbauan terkait Prokes kepada sejumlah anak muda yang sedang berkumpul. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Polsek Kota Tengah, Polres Gorontalo Kota, kembali menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, atau KRYD, pada Rabu, 08/06/2022 malam.

Sama seperti biasanya, kegiatan itu mendatangi tempat-tempat yang dianggap rawan dan berpotensi menimbulkan kejahatan. Selain itu, tempat-tempat yang terdapat kerumunan masyarakat di malam hari.

Patroli KRYD itu sendiri, dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Kota Tengah, Aiptu S. Andi Hasan, dengan melibatkan sedikitnya 4 Personel Anggota Polsek Kota Tengah.

“Tujuan Patroli ini, tak lain untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, memberikan himbauan protokol kehatan, serta mengantisipasi balapan liar,”jelas Aiptu S. Andi Hasan.

Senada dengan itu, Kapolsek Kota Tengah, IPDA Dyanita Shafira, S.Tr.K, menambahkan, adapun tindakan yang dilakukan, berupa pemeriksaan kenderaan maupun barang-barang bawaan.

“Selanjutnya, personel juga memberikan himbauan untuk tetap menerapkan Prokes Covid-19, serta tidak melakukan kegiatan yang bersifat kerumunan,”pungkas Kapolsek. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.