Kapolres Gorontalo Kota saat memastikan perayaan Kenaikan Isa Almasih di Kota Gorontalo, berjalan lancar dan aman. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, S.I.K.,M.Si, turun lapangan melakukan monitoring langsung pengamanan Gereja yang melaksanakan peringatan kenaikan Isa Almasih, Kamis (26/05/2022).

Orang nomor satu di Polres Gorontalo tersebut, mengecek kesiapan personel yang ditugaskan. Hal tersebut, tak lain bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani yang melangsungkan ibadah.

“Untuk keamanan dan kenyamanan dalam beribadah, para personel kita libatkan. Dimana personel juga diberikan arahan untuk tidak lupa memberikan himbauan kepada para jemaat, agar tetap mematuhi Prokes,”kata AKBP Suka Irawanto.

Ia menegaskan kepada seluruh jajaran personel yang bertugas, agar tetap siaga melakukan pengamanan di masing-masing Gereja yang terdapat di masing-masing wilayah tempat penugasan tersebut.

“Paling penting juga memberikan imbauan kepada umat yang beribadah, agar senantiasa selalu menerapkan Prokes supaya terhindar dari ancaman Virus Corona,”pungkasnya. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.