Tiga pasangan yang didapati bukan muhrim, langsung diamankan Polres Gorontalo Kota saat Patroli KRYD. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Polres Gorontalo Kota mengamankan sedikitnya tiga pasangan yang bukan muhrim, ketika melakukan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Jumat 20/05/2022 malam.

Ketiga pasangan tersebut, diamankan di dua Hotel berbeda yang berada di Kota Gorontalo. Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, S.I.K.,M.Si, melalui Kasat Lantas IPTU Belly Rizaldy Nata Indra,S.Tr.K, membenarkan hal tersebut.

Ia mengatakan, Patroli kali itu, pihaknya menyisir sejumlah tempat yang memang dianggap rawan. Termasuk beberapa Hotel dan Penginapan.

“Untuk ketiga pasangan kita amankan di hotel yang berbeda, yang kemudian mereka langsung dibawa ke Mapolres Gorontalo Kota,”ujarnya, menerangkan.

IPTU Belly Rizaldy Nata Indra menuturkan, selain menyisir Hotel, personel Patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang dijumpai sedang berkumpul, agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, terutama menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Kegiatan ini untuk memastikan wilayah Kota Gorontalo selalu aman, nyaman, dan kondusif. Dan jika memang ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan, meminta agar masyarakat bisa langsung menghubungi Call Center Polres Gorontalo Kota, atau bisa langsung datang ke Polsek terdekat. Sehingga bisa segera ditangani,”pungkasnya.

(Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.