Personel Polsek Kota Timur, tak henti pula memberikan himbauan kepada warga di wilayah tersebut, agar selalu menerapkan Prokes Covid-19. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Jajaran Polsek Kota Timur, Polres Gorontalo Kota, kembali menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, atau KRYD, pada Rabu, (18/05/2022). Ini dilakukan, guna memastikan keamanan wilayah.

Patroli KRYD kali itu, dipimpin langsung oleh Kanit Intel Polsek Kota Timur, AIPDA Ibnu Ch Bone. Sasarannya, tak lain adalah titik-titik yang dianggap rawan dan berpotensi mengganggu Kamtibmas. Khususnya di Kota Timur, dan Dumbo Raya.

Dalam keterangannya, Kapolsek Kota Timur, IPDA Imanuel Ivan Bagus Pratama Thaaba, S.Tr.K, menegaskan, bahwa tujuan Patroli KRYD tersebut, semata-mata untuk menciptakan wilayah hukum yang aman, tertib, serta kondusif.

Selain memastikan situasi wilayah tetap aman, lanjutnya, pihaknya juga ingin memastikan aktivitas masyarakat, apakah menerapkan himbauan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, atau tidak.

“Personel kami juga tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga, agar tetap disiplin Prokes dalam melakukan aktivitas, ini upaya kita guna memutus mata rantai Virus Corona,”ia menandaskan. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.