Tampak petugas mengamankan lokasi penemuan mayat. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Polres Gorontalo Kota membeberkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), penemuan mayat seorang laki-laki di dalam mobil pada Kamis, 12/05/2022, di Kota Gorontalo.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, S.I.K.,M.Si, menerangkan, korban ditemukan oleh warga setempat, sekitar Pukul 07.00 Wita, sudah meninggal dunia. Selanjutnya dilaporkan kepada Polisi.

“Dari hasil olah TKP, Almarhum HH (65), diduga meninggal dunia akibat serangan jantung, hal tersebut dikuatkan dengan keterangan beberapa saksi yang merupakan keluarga dari Almarhum,”kata AKBP Suka Irawanto.

Dikatakan AKBP Suka Irawanto, sesuai keterangan saksi pula, yakni Sapia Husain, yang merupakan adik kandung Almarhum. Sekitar Pukul 05.00 Wita atau setelah waktu shubuh, ia melihat Almarhum kakanya sedang batuk-batuk tiada henti.

“Saksi kemudian menyarankan Almarhum untuk istirahat. Namun Almarhum sendiri ngotot dan tetap beraktivitas, mendistribusikan barang dagangannya kepada pelanggan,”kata AKBP Suka Irawanto.

“Saat ini Almarhum sudah dijemput oleh pihak keluarganya, dan mereka menolak untuk dilakukan otopsi,”jelas Kapolres Gorontalo Kota.

Almarhum diketahui merupakan mantan Ketua Baznas Kota Gorontalo. Ia ditemukan meninggal di dalam mobil Daihatsu Sirion, yang terpakir di bahu Jalan, Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo. Sebelumnya, peristiwa ini pun sempat bikin geger warga setempat. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.