Kapolres Gorontalo Kota, AKBP. Suka Irawanto, S.I.K.,M.Si. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, S.I.K.,M.Si, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan stakeholder, yang terlibat pada rangkaian pengamanan Operasi Ketupat Otanaha 2022.

Diketahui, kegiatan ini berlangsung selama 12 hari sebelum dinyatakan berakhir pada Selasa, (10/05/2022). Pengamanan digelar di sejumlah tempat, seperti pada saat ibadah Ramadan, titik malam takbiran, salat Idulfitri, hingga tempat mudik. Selanjutnya tempat wisata dan pula pengamanan arus lalulintas, yang puncaknya pada pelaksanaan gebyar ketupat.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Polres Gorontalo Kota itu, juga mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang terlibat dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Yang mana, kegiatan ini pun, gencar dilaksanakan selama ramadan. Baik pada siang dan malam hari.

“Saya tentu berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat, karena selama operasi dilaksanakan, tidak ada terjadi gangguan Kamtibmas. Demikian juga dengan arus lalulintas, tidak ada kendala. Sehingga semuanya berjalan dengan lancar dan kondusif,”tutur AKBP Suka Irawanto.

Lebih lanjut, ia berpesan kepada seluruh personilnya, agar tetap menjaga kesehatan dan kekompakan, menjaga silaturahmi antara instansi terkait, agar terjalin sinergitas guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sekali lagi, terima kasih kepada seluruh stakeholder baik TNI, Satpol-PP, Pemerintah Kota, dan adik adik PKS yang terlibat dalam Operasi Ketupat ini, berkat kerja sama yang baik kita semua, kegiatannya bisa berjalan aman dan kondusif. Sehingga bisa memberikan rasa nyaman di tengah masyarakat,”ia menandaskan. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.