Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si saat melakukan pengecekan arus balik di Pelabuhan Penyebrangan Gorontalo dan Terminal Dungingi.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si mendatangi secara langsung pelabuhan dan terminal yang ada di Kota Gorontalo.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Gorontalo Kota ini, tidak lain untuk meninjau sekaligus mengecek kesiapan pengamanan arus balik lebaran 2022, baik yang ada di Pelabuhan Penyebrangan Gorontalo maupun yang ada di Terminal Dungingi, Sabtu (07/05/2022).

Perkiraan lonjakan arus balik di Pelabuhan Penyebrangan Gorontalo maupun di Terminal Dungingi, akan terjadi pada Sabtu dan Minggu, sehingga penumpang diimbau untuk tetap menjaga keselamatan dalam melakukan perjalanan arus balik. Oleh karena itu, perlu dilakukan pengecekan secara langsung, guna memberikan pelayanan dan rasa aman saat arus balik, kepada seluruh masyarakat dalam melaksanakan hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Kami dari aparat Kepolisian mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang hendak melakukan perjalanan arus balik, kiranya dapat bekerjasama dengan aparat yang ada di lapangan, khususnya dalam menciptakan kondisi yang baik dimanapun kita berada. Utamakan keselamatan kita dan apabila ada kendala, kiranya bisa langsung berkoordinasi atau mendatangi aparat yang berada di lapangan,” kata Alumnus Akpol 2000 ini.

Tak hanya itu saja, mantan Kapolres Bone Bolango ini pula turut memberi arahan pada personil yang bertugas jaga pos, untuk tetap semangat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga dengan kesiapsiagaan kita, semua kegiatan pelayanan dan pengamanan Ops Ketupat Otanaha 2022 di wilayah Kota Gorontalo khususnya, dapat berjalan aman dan kondusif,” harap mantan Kasubdit Regident Dit Lantas Polda Gorontalo ini. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.