Kapolres Gorontalo Kota, AKBP. Suka Irawanto, S.I.K.,M.Si. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, S.I.K.,M.Si, meninjau langsung aktivitas pengunjung Mal, di Kota Gorontalo, pada Jumat, (06/05/2022).

Orang nomor satu di Polres Gorontalo Kota itu mengimbau seluruh warga, tak terkecuali para pengunjung Mal itu sendiri, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang dianjurkan.

Ditegaskannya, menerapkan Prokes ini tak lain adalah ikhtiar bersama, guna memutus mata rantai pandemi Virus Corona. Olehnya, jangan sampai warga lengah, lalu mengabaikan himbauan Pemerintah tersebut.

“Memang harus ada kesadaran pribadi untuk tetap disiplin menjaga diri, dan keluarga terhadap potensi Virus Corona. Di masa libur lebaran Idulfitri 2022 ini, saya minta mari kita tetap disiplin Prokes,”harapnya.

Kegiatan masyarakat saat libur lebaran, lanjutnya, memang rawan akan penularan Virus Corona. Apalagi di tempat-tempat umum, seperti Mal, tempat hiburan, dan tempat wisata.

“Yang kita harapkan bersama, adalah bagaimana virus ini segera berakhir. Olehnya, mari kita sama-sama terus meningkatkan kesadaran diri masing-masing dalam menerapkan Prokes Covid-19 ini,”pungkasnya. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.