Kapolres Boalemo, AKBP. Dadang Wijaya, S.I.K.,MM, usai menggelar pertemuan dengan para wartawan di Boalemo. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, BOALEMO – Kapolres Boalemo, AKBP. Dadang Wijaya, S.I.K.,MM, menggelar pertemuan dengan para wartawan yang ada di wilayah Boalemo, Sabtu, 30/04/2022, sekitar Pukul 16.30 Wita Sore, menjelang Buka Puasa.

Pertemuan yang berlangsung di kantor Polres Boalemo tersebut, dihadiri sejumlah wartawan yang terdiri dari berbagai media. Baik dari media cetak, online, dan pula elektronik di wilayah itu. Turut hadir, Kasat Intelkam Polres Boalemo, Iptu Gatot Widodo.

AKBP. Dadang Wijaya, menuturkan, tujuan dari pertemuan tersebut, tak lain guna memperkuat kerja sama dengan para insan pers, khususnya dalam hal pemberitaan di Media Sosial (Medsos) yang bertujuan mengedukasi masyarakat luas.

“Wartawan adalah mitra kepolisian dari segi pemberitaan sejak lama, olehnya saya berharap hubungan kerja sama yang telah ada selama ini, terus terjalin baik, guna mewujudkan Kamtibmas di Daerah ini,”harap AKBP. Dadang Wijaya.

Dalam arahannya, mantan Kasubdit Gakum Dirlantas Polda Gorontalo itu juga memaparkan, bagaimana mekanisme Operasi Ketupat Otanaha di wilayah Boalemo jelang Idulfitri 2022 yang terus berjalan. Kemudian terkait bantuan sosial tunai kepada masyarakat, dalam hal ini BTPKL-WN, yang disalurkan oleh Polres Boalemo.

“Saya mengajak, marilah kita sama-sama terus bergerak, dan berkolaborasi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Boalemo. Dengan begitu apa yang kita harapkan bersama, dapat terwujud,”kata AKBP. Dadang Wijaya.

Terpisah, Ketua Aliansi Jurnalis Boalemo (AJB) Ferison Laynus, menyatakan, akan selalu mendukung langkah Polres Boalemo, dalam mewujudkan Kamtibmas di tengah masyarakat. Sebelumnya ia berterima kasih kepada Kapolres terkait pertemuan tersebut.

“Ini menandakan, bahwa Kapolres Boalemo peduli dan sadar akan kehadiran wartawan sebagai mitra dari sisi pemberitaan. Kami pun sadar, tanpa Kepolisian tidak bisa berbuat lebih untuk masyarakat, terima kasih Kapolres Boalemo dan seluruh jajarannya,”ucap Kepala Biro Go TV Boalemo itu.

Pertemuan tersebut berakhir sekitar Pukul 16.55 Wita, dalam keadaan aman dan kondusif. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.