Kapolres Gorontalo Kota, ketika meninjau kesiapan Pos Pengamanan jelang mudik lebaran Idulfitri 2022. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Kapolres Gorontalo Kota, AKBP. Suka Irawanto, S.I.K., M.Si, didampingi Kabag Ops Kompol Ryan D. Hutagalung, SH.,S.I.K.,MH, Kasi Propam Ipda Marwan Mohammad, SH, melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos pelayanan Ops Ketupat Otanaha 2022, Kamis (28/04/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Gorontalo Kota, beserta rombongan, diterima oleh masing-masing Perwira Pengendali, serta personil gabungan dari masing-masing stakeholder, yang melaksanakan tugas di pos pam pelayanan, serta pos terpadu.

Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut, dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Wilayah Provinsi Gorontalo, khususnya di wilayah Kota Gorontalo.

Di samping itu, Kabag Ops dan Kasi Propam Polres Gorontalo Kota, mengecek kesiapan Piranti Lunak dan Piranti Keras Pos Pengamanan Operasi Ketupat Otanaha 2022 Polres Gorontalo Kota.

AKBP Suka Irawanto menjelaskan, bahwa Polres Gorontalo Kota telah menyiapkan dua titik Pos Pengamanan yang masing-masing berlokasi di simpang lima dan UNG, Pos Pelayanan Mall, dan Dua Pos Terpadu yang didirikan di Pelabuhan, serta Terminal Dungingi.

“Dari pengecekan ini, seluruh pos siap digunakan dan pers siap melaksanakan tugas,”tutur AKBP Suka Irawanto.

Kapolres Gorontalo Kota itu berharap, Pos-pos yang disiapkan ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Bulan Suci Ramadan dan Idulfitri. Ia juga mengimbau masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan, agar dapat memutus mata rantai penularan Covid-9. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.