Vaksinasi yang digelar Poilres Gorontalo Kota dan BINDA Gorontalo, di sebuah Pasar Senggol, Kota Gorontalo. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Jelang perayaan Idulfitri 1443 Hijriah 2022, Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo Kota, bersama Badan Intelijen Daerah (BINDA) Gorontalo, kembali menggelar Vaksinasi Covid-19, di Pasar Senggol, Rabu 27/04/2022 Malam. Tepatnya di Simpang Empat Toko Madina, Kelurahan Biawao, Kota Selatan, Kota Gorontalo.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, S.I.K.,M.Si, melalui kabag Ops Kompol Ryan D. Hutagalung, SH.,S.I.K.,MH, mengatakan, Vaksinasi tersebut digelar setelah salat tarawih.

Lebih lanjut Kompol Ryan menjelaskan, Polres, Binda maupun Nakes, akan terus memaksimalkan pelaksanaan vaksin, agar masyarakat dapat aman dan nyaman selama berbelanja, mudik ataupun perjalanan silaturahmi di hari raya Idulfitri nanti.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam upaya meningkatkan capaian vaksinasi menjelang Idulfitri2022 agar Yang mengunjungi dan yang dikunjungi jadi tidak waswas karena sudah sama-sama divaksin,”jelasnya.

“Selain di Pasar Senggol, malam ini juga kami buka gerai vaksin di lapangan Taruna, Simpang Tiga UNG, serta di Kelurahan Talumolo. Dan khusus di Pasar Senggol, kami mengimbau Protokol Kesehatan diterapkan secara ketat, baik itu pengunjung maupun pedagang, semua harus menerapkan,”pungkas Kompol Ryan D. Hutagalung.

Jurnal 02

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.