Kapolda Gorontalo ketika meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kampus IAIN Gorontalo. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id. GORONTALO – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, didampingi Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang berlangsung di Kampus IAIN Gorontalo, pada Kamis, (21/04/2022).

AKBP Suka Irawanto menuturkan, kegiatan tersebut, merupakan tindaklanjut dari kerja sama sebelumnya yang terjalin antra Polri, Kemenag-RI, dan pula PBNU. Adapun Kapolda Gorontalo dan jajaran turun lapangan, guna memastikan pelaksanaannya, agar berjalan dengan baik.

Kegiatan tersebut lanjut AKBP Suka Irawanto, bukan hanya di Gorontalo saja. Melainkan dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah di Indonesia. Baik di Kantor PWNU, Kemenag, maupun di Gerai-gerai vaksin yang mudah dijangkau oleh masyarakat, di masing-masing wilayah, dengan Tema 1 Juta Vaksinasi Booster.

“Kegiatan ini bertujuan, agar masyarakat aman dan nyaman dalam melaksanakan berbagai kegiatannya, khususnya pada saat lebaran Idulfitri 1443 Hijriah nanti,‚ÄĚjelas AKBP Suka Irawanto.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kabinda Gorontalo Suryono, Kepala Kemenag Provinsi Gorontalo, Ketua PWNU Provinsi Gorontalo, dan Dandim Gorontalo. Vaksinasi tersebut melibatkan Dinas Kesehatan Kecamatan Kota Timur, Dokkes Polda Gorontalo, serta Kesdim Kota Gorontalo. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.