Para Polwan dan Bhayangkari Polres Gorontalo Kota, membagikan takjil dan masker kepada masyarakat. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Para Polwan Polres Gorontalo Kota bersama Bhayangkari Polres Gorontalo Kota, turun ke jalan bagi-bagi takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas di Bundaran HI Kota Gorontalo, pada Rabu 20/04/2022, menjelang buka puasa. Itu dilakukan dalam rangka menyambut Hari Kartini 2022.

Kegiatan yang mengusung tema Wanita Indonesia Dukung Masyarakat Sehat dan Produktif Menuju Indonesia Maju tersebut, dipimpin oleh Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Gorontalo Kota Ny. Mery Tumpal Alexander. Turut mendampingi, Kabag SDM Polres Gorontalo Kota, AKP. Suinah Darimiga, Kasat Binmas Polres Gorontalo Kota, AKP Isnawati Dalali, serta para pengurus Bhayangkari dan Polwan Polres Gorontalo Kota.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, melalui Kabag SDM AKP Suinah Darmiga, mengatakan, meski masih dalam suasana pandemi Covid-19, tidak menurunkan semangat pihaknya untuk memperingati Hari Kartini 2022, sekaligus mengisi bulan Ramadan Tahun ini dengan berbagai kegiatan positif.

“Mengingat pula Hari Kartini kali ini jatuh pada bulan Ramadan, maka kita peringati sekalian dengan membagikan takjil kepada orang-orang yang lagi berpuasa,”ujarnya.

Di samping membagikan takjil dan masker tersebut, lanjutnya, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan selalu menerapkan 5M, yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

“Ini tentu merupakan ikhtiar kita bersama juga, guna mengantisipasi penyebaran virus corona, olehnya kami berharap, masyarakat tetap mematuhi anjuran dalam hal menerapkan Prokes Covid-19,”pungkasnya. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.