Polantas Polres Boalemo, bersama para kru Agen Mobil Rental CV. Nusantara, usai bagi-bagi takjil di Jembatan HM. Soeharto. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, BOALEMO – Jelang buka puasa, pada Selasa Sore, 19/04/2022, Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Boalemo, Bripka Komang J. Jaya, dan Aipda Ibnu Husain, turun ke jalan membagikan takjil kepada masyarakat. Kegiatan itu dilakukan bersama para kru mobil rental CV. Nusantara Boalemo.

Roman Maiyo, selaku Kepala Agen CV. Nusantara Boalemo, mengemukakan, bagi-bagi takjil tersebut, merupakan kegiatan perdana yang diinisiasi keluarga besar CV. Nusantara Boalemo. Melibatkan Polantas Polres Boalemo, katanya, sebab guna mengantisipasi jangan sampai terjadi kemacetan, yang dapat mengganggu para pengguna jalan.

“Alhamdulillah, berkat kehadiran bapak-bapak Polantas Polres Boalemo, kegiatan kami berjalan aman dan lancar. Olehnya, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Polantas Polres Boalemo, khususnya kepada bapak Bripka Komang J. Jaya, dan Aipda Ibnu Husain, yang telah mengawal kegiatan kami,”ucap Roman Maiyo.

Terpisah, Aipda Ibnu Husain, menuturkan kepada awak media ini, sudah menjadi kewajiban pihaknya untuk melakukan pengamanan arus lalu lintas. Ia juga berterima kasih kepada pihak CV. Nusantara yang dalam kegiatan tersebut, tetap mempedomani Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang dianjurkan.

“Meski kegiatannya sederhana, tapi cukup berkesan, serta teman-teman sopir rental juga menerapkan Prokes Covid-19 selama kegiatan berlangsung. Ini yang tentunya kita harapkan bersama. Dan selama bulan Ramadan ini, kami akan terus melaksanakan PAM takjil, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,”kuncinya. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.