Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto bersama para PJU Polres Gorontalo Kota, ketika mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral yang berlangsung secara online. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, S.I.K.,M.Si, bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Gorontalo Kota, mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral bertempat di Aula Wira Pratama, Senin, (18/04/2022).

Rapat yang digelar secara Virtual Zoom tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, dalam rangka persiapan pengamanan menjelang Hari Raya Idulfitri 1443 H 2022, di masa pandemi Covid-19.

Dalam arahannya, Kapolda Gorontalo mengatakan, memasuki tahun kedua hari raya di masa pandemi Covid-19, diperkirakan 87 juta orang di Indonesia akan melaksanakan mudik. Untuk itu berbagai kerawanan dan potensi gangguan, harus diantisipasi mengingat pula akan dilaksanakan libur nasional pada 2 dan 3 Mei 2022, ditambah cuti bersama 4 dan 6 Mei 2022.

“Pandemi belum selesai, dan harus dilengkapi booster dan menjaga protokol kesehatan, yakni mematuhi 3M saat akan melaksanakan mudik,”pesan Kapolda Gorontalo.

Terpisah, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, S.I.K.,M.Si, mengatakan, akan selalu mendukung langkah-langkah Pemerintah dalam hal pengamanan Idulfitri 1443 H tahun ini.

“Kita fokus ke masyarakat yang melaksanakan idulfitri, mohon dukungan terkait pengawasan protokol kesehatan. Semoga pelaksanaan mudik tahun ini akan berjalan dengan lancar dan
pasca mudik nanti tidak ada lonjakan masyarakat yang terjangkit Covid-19,”harapnya. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.