Kapolres Gorontalo Kota bersama jajarannya, ketika mengecek salah satu Gereja di Kota Gorontalo. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Puncak perayaan Ibadah Paskah di Kota Gorontalo, dipastikan aman. Hal tersebut ditegaskan Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, S.I.K.,M.Si,

Orang nomor satu di Mapolres Gorontalo Kota tersebut, kembal turun lapangan mengecek situasi keamanan pada puncak perayaan ibadah Paskah di Gereja-gereja yang tersebar di Kota Gorontalo, pada Ahad, (17/04/2022).

AKBP Suka Irawanto mengatakan, tujuan peninjauan langsung ke Gereja, ini tak lain adalah untuk memastikan situasi kegiatan ibadah oleh umat kristiani tersebut, berjalan aman dan kondusif.

Lebih lanjut ia menuturkan, personil Polres Gorontalo Kota bersama Sat Brimob Polda Gorontalo, akan terus melakukan pengamanan Ibadah Paskah 2022, hingga seluruh rangkaian perayaannya selesai.

“Situasi pelaksanaan ibadah puncak perayaan Paskah di Kota Gorontalo, aman dan berjalan lancar, serta masyarakat merasa nyaman,”kata AKBP Suka Irawanto.

Tak henti pula, ia selalu mengingatkan seluruh masyarakat. Khususnya, para jemaat yang melaksanakan ibadah kali ini, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang dianjurkan. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.