Warga antusias mengikuti pelayanan vaksinasi pada malam hari yang digelar Polres Gorontalo Kota. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Polres Gorontalo Kota membuka pelayanan Vaksinasi Covid-19 pada malam hari. Hal tersebut menjadi salah satu alternatif percepatan Vaksinasi. Baik untuk dosis satu, dua, dan tiga (booster) di Kota Gorontalo.

Terpantau pada Sabtu 16/04/2022 malam, Gerai Vaksin di lapangan Taruna yang digelar oleh Polres Gorontalo Kota bersama Badan intelijen Daerah (Binda) Gorontalo, ramai didatangi masyarakat. Terlihat antusias masyarakat melakukan vaksinasi cukup tinggi. Pemberian vaksin sendiri, didominasi oleh dosis 3 (booster).

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, mengatakan, antusias masyarakat melakukan vaksinasi dosis 3 cukup tinggi. Ini juga dikarenakan Pemerintah mengizinkan masyarakat yang telah menerima vaksin booster bisa lebih mudah menuju ke kampung halamannya, karena tidak perlu melakukan tes antigen atau PCR.

Ia menyatakan, pelayanan Vaksinasi tersebut, bukan hanya pada malam hari. Dikatakannya pula, pada siang hari pihaknya tetap membuka layanan guna percepatan Vaksinasi. Ini akan terus dilaksanakan selama Ramadan hingga lebaran Idulfitri nanti.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Provinsi Gorontalo, khususnya Kota Gorontalo yang belum divaksin, agar dapat melaksanakan Vaksinasi pada gerai-gerai Vaksin yang disediakan oleh Polres Gorontalo,”tandas AKBP Suka Irawanto. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.