Kapoplres Boalemo AKBP Dadang Wijaya, S.I.K.,MM, turun langsung ke lapangan, guna memastikan pengamanan perayaan Hari Paskah. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, BOALEMO – Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya, S.I.K.,MM, turun lapangan ke sejumlah Gereja, mengecek keamanan perayaan Hari Paskah 2022, Jumat, (15/04/2022). Ia juga memastikan kesigapan para anggota yang ditugaskan di masing-masing wilayah.

Dalam keterangannya, orang nomor satu di Mapolres Boalemo itu menuturkan, kehadiran Polri dalam hal ini para personil yang berjaga di Gereja, tak lain guna memberikan rasa aman dan nyaman, selama ibadah Hari Paskah berlangsung.

“Personil PAM juga mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 selama ibadah berlangsung, masyarakat harus pakai masker, cuci tangan, dan lainnya sesuai anjuran Pemerintah,”tutur AKBP Dadang Wijaya.

Dalam perayaan Hari Paskah Tahun ini, Kapolres Boalemo menurunkan sekitar 200 personil yang terdiri dari Polres dan Polsek jajaran. Dalam lawatannya, AKBP Dadang Wijaya juga berpesan, pentingnya untuk saling menghormati ibadah antar umat beragama.

“Alhamdulillah sama-sama kita bisa saling menghargai satu sama lain, umat Kristiani merayakan Hari Paskah, di satu sisi umat Islam kita fokus beribadah bulan Ramadan, mari terus rawat keberagaman,”tandasnya. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.