Tampak masyarakat mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar jajaran Polsek Marisa. (Foto : Istimewa)

Jurnal Celebes.id, POHUWATO – Guna mendukung upaya Pemerintah dalam rangka memaksimalkan capaian vaksinasi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Marisa, Pohuwato. Jajaran Polsek Marisa, kembali melaksanakan layanan vaksinasi pada Ahad 10/04/2022 Malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Marisa, IPTU Usman Dg. Maroa, SH, tersebut, berlangsung sekitar Pukul 20.30 Wita, dan berakhir sekitar Pukul 22.45 Wita. Para petugas, baik TNI-Polri dan para tenaga medis di lapangan, tetap mempedomani Protokol Kesehatan (Prokes) Virus Corona.

IPTU Usman Dg. Maroa berkata, usai divaksin, masyarakat diberikan satu liter gula pasir. Adapun jenis vaksin yang disuntikan pada kesempatan kali itu, yakni Sinovac dan Pfizer.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung aman dan lancar, pengamanan kegiatan dilakukan oleh Anggota Polsek Marisa dan Anggota Koramil Marisa,”terang IPTU Usman Dg. Maroa.

Ia berharap, masyarakat mengikuti apa yang menjadi harapan Pemerintah terkait Vaksinasi. Ini tak lain guna menghindari peredaran wabah global tersebut. Lebih lanjut, Kapolsek Marisa juga mengimbau kepada masyarakat, agar selalu menerapkan Prokes Covid-19 setiap melakukan aktivitas di luar rumah. (Jurnal 02)

Bagikan :
Tag : # #

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.