Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya,S.I.K,M.M, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Tradisional Tilamuta.

Jurnal Celebes.id, BOALEMO – Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya,S.I.K,M.M, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di pasar tradisional Tilamuta, Kamis (31/03/2022). Sidak yang dilakukannya tersebut tidak lain untuk mengecek ketersediaan pangan.

Dikatakan orang nomor satu di Polres Boalemo ini, kegiatan Sidak ini untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dan bahan pangan lainnya. AKBP Dadang Wijaya menegaskan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan ketat, sehingga tidak terjadi penimbunan bahan-bahan pokok jelang Ramadan.

“Mengingat Ramadan sudah dekat, olehnya kita hanya ingin memastikan stok pangan yang dipasarkan, sekaligus memantau harganya,” ujarnya.

Namun, dari hasil pengecekan langsung oleh tim kali ini lanjut AKBP Dadang Wijaya, belum menemukan adanya indikasi penimbunan stok pangan. Adapun ketersediaan minyak goreng, masih tetap stabil, dan harganya pun masih normal.

“Beras, gula pasir, terigu, telur, daging, ikan serta Barito (Bawang, rica dan romat) dan lain sebagainya, alhamdulillah tersedia, dan harganya juga bisa dijangkau oleh masyarakat,” paparnya.

Tak sendiri, dalam Sidak kali ini, Kapolres Boalemo didampingi Kasat Binmas, Kanit II Intelkam, Kapolsek Tilamuta, serta sejumlah personil Bintara gabungan. (Jurnal 02)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.