Kapolres Gorontalo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H melakukan pengecekan ketersediaan pangan dan minyak goreng di pasar.

Jurnal Celebes.id, LIMBOTO – Jelang bulan suci Ramadan 1443 H yang tinggal beberapa hari lagi, Kapolres Gorontalo, AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K, M.H mendatangi pasar tradisional Desa Payunga, Kecamatan Batudaa, guna memastikan ketersediaan minyak goreng dan bahan makanan pokok lainnya, Kamis (31/03/2022).

Pada kesempatan itu, AKBP Ahmad Pardomuan, berdialog dengan beberapa pedagang dan pemilik warung terkait ketersediaan minyak goreng dan bahan pokok lainnya. Mulai dari telur, tepung terigu, gula pasir, beras dan lain sebagainya.

“Untuk wilayah Kecamatan Batudaa, khususnya di Pasar Desa Payunga, ketersediaan minyak goreng maupun bahan makanan pokok lainnya, masih stabil dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata mantan Kapolres Boalemo ini.

Alumnus Akpol 1999 ini berharap, ketersediaan bahan makanan pokok, terutama minyak goreng yang berada dipasaran, tetap ada dan tidak akan mengalami kelangkaan sampai pada bulan Ramadan nanti.

“Kita ketahui bahwa selama bulan Ramadan, kebutuhan warga terkait bahan makanan pokok ini meningkat. Mudah-mudahan ketersediaan pangan ini tetap ada dan tidak akan mengalami kelangkaan. Saya pun bersama anggota, akan secara rutin melakukan pengecekan,” pungkasnya.

Terkait minyak goreng subsidi, AKBP Ahmad juga terus mengingatkan para pemilik toko, khususnya penyalur, agar tidak melakukan penimbunan dan menjualnya sesuai dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.