Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si saat meninjau ketersediaan minyak goreng di distributor.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Menindaklanjutii instruksi Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, S.I.K,M.Si,  kembali meninjau langsung distibutor minyak goreng yang ada di Kota Gorontalo. Hal itu dilakukan untuk memastikan ketersediaan, hingga produksi minyak goreng, guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kedepannya, Kapolres Gorontalo Kota memastikan, akan setiap hari melakukan peninjauan secara langsung ke swalayan, pasar serta distributor lainnya, untuk memastikan ketersediaan stok, hingga harga penjualan minyak goreng dipasaran, sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah.

“Saya akan melaksanakan pengecekan lagi ke gudang yang lain, yang ada di wilayah Kota Gorontalo, serta di pasar, swalayan, minimarket dan lain sebagainya,” kata Alumnus Akpol 2000 ini.

Dalam pengecekan di distributor tersebut, laporan pihak perusahaan bahwa stok mencukupi, namun harga non subsidi, dan minyak goreng sudah disalurkan kepada agen dan outlet.

“Kami berharap kepada masyarakat. Apabila ada informasi tentang dugaan penimbunanan minyak atau informasi-informasi lainnya, tolong segera disampaikan, sehingga bisa kami tindaklanjuti secepatnya,” harap mantan Kapolres Bone Bolango ini. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.