Kapolsek Pulubala, Ipda Alvan Fauzan,S.Tr.K bersama personel, memperlihatkan puluhan liter Miras jenis Cap Tikus (CT) yang berhasil disita dari masyarakat.

Jurnal Celebes.id, KABUPATEN GORONTALO – Kurang lebih 85 liter minuman keras (Miras) jenis cap tikus (CT), berhasil disita oleh Polsek Pulubala, Sabtu (22/01/2022).

Diamankannya puluhan liter Miras jenis cap tikus tersebut tidak terlepas dari bantuan informasi yang disampaikan oleh masyarakat. Dari informasi itu, personel Polsek Pulubala yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, Ipda Alvan Fauzan,S.Tr.K, mendatangi enam titik yang ada di dua desa yakni, Desa Puncak dan Desa Mulyonegoro.

Kapolsek Pulubala, Ipda Alvan Fauzan,S.Tr.K didampingi Kanit Reskrim, Aipda Wahab T. Ase mengatakan, dari hasil operasi yang dilakukan oleh pihaknya, ada kurang lebih 85 liter Miras jenis Cap Tikus, 20 botol Miras jenis Kasegaran dan 3 botol Miras jenis Bir Bintang. Semua barang bukti tersebut langsung disita dan diamankan di Polsek Pulubala, untuk diproses lebih lanjut sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Operasi ini akan terus kami lakukan, untuk memberantas peredaran Miras di daerah Gorontalo, khususnya di wilayah hukum Polsek Pulubala. Hal ini dikarenakan, kebanyakan tindakan kejahatan yang terjadi dimulai dari mengkonsumsi Miras,” jelasnya.

Lanjut Kata Ipda Alvan, pihaknya sangat berterima kasih kepada masyarakat, yang sudah mau membantu aparat Kepolisian dalam melakukan pengungkapan peredaran Miras.

“Tanpa bantuan serta dukungan dari masyarakat, kami tentunya akan sangat kesulitan. Oleh karena itu, kami pun berharap dukungan sepenuhnya dari masyarakat, untuk dapat bersama-sama memberantas Miras di wilayah hukum Polsek Pulubala. Ayo sayangi diri, lingkungan dan juga keluarga,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.