Kapolsek Pulubala, Ipda Alvan Fauzan,S.Tr.K saat memberikan penyampaian pada saat pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT Desa Toyidito, yang dirangkaikan dengan percepatan vaksinasi Covid-19.

Jurnal Celebes.id, KABUPATEN GORONTALO – Masyarakat Desa Toyidito, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, tampak antusias mengikuti kegiatan vaksinasi massal Covid-19 yang digelar oleh jajaran Polsek Pulubala, bekerjasama dengan pemerintah desa, yang dipusatkan di Lapangan Desa Toyidito.

Satu-persatu warga terlihat melakukan tes skrining terlebih dahulu sebelum melakukan penyuntikan vaksin. Sementara  para petugas medis, begitu bersemangat memberikan pelayanan kesehatan.

Kapolsek Pulubala, Ipda Alvan Fauzan, S.Tr.K menuturkan, rasa terima kasihnya kepada semua pihak, yang turut menyukseskan kegiatan vaksinasi yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Toyidito tersebut.

“Tujuan kami tak lain dalam rangka percepatan vaksin. Kami sangat mengapresiasi semangat dan antusias warga Desa Toyidito, untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas dukungan ini, baik dari pemerintah desa, tim medis hingga seluruh elemen masyarakat,” tuturnya.

Selanjutnya, Kapolsek mengucapkan Dirgahayu untuk Desa Toyidito. Dirinya berharap, Desa Toyidito semakin maju, masyarakatnya selalu kompak dalam menjaga Kamtibmas. Dan yang paling penting, saat ini mendukung program pemerintah untuk menekan angka Covid-19.

“Saya berharap agar masyarakat tetap taat pula terhadap penerapan protocol kesehatan (Prokes), guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Bagi masyarakat yang belum tervaksin, kami harapkan agar bisa mengikuti program vaksinasi ini,” harapnya. (Jurnal 02)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *