Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si mendampingi Kapolda Gorontalo, memantau pelaksanaan vaksinasi di Kota Gorontalo.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Capaian vaksinasi di Kota Gorontalo saat ini sudah mencapai kurang lebih 69,07 persen, dari target warga usia di atas 12 tahun.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, S.I.K, M.Si saat melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi mengatakan, Forkopimda bersama-sama melakukan percepatan vaksinasi. Target 70 persen di akhir November ini, dan alhamdulillah Kota Gorontalo kemarin sudah ada sudah di angka 69,07 persen.

“Dengan percepatan vaksinasi tersebut, diharapkan herd immunity masyarakat segera terbentuk sebagai upaya untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Gorontalo,” katanya, Selasa (30/11).

Lebih lanjut kata Alumnus Akpol 2000 ini, saat ini makin sulit mencari warga untuk datang ke lokasi vaksin. Oleh karena itu, Polres Gorontalo Kota saat ini menyediakan doorprize bagi peserta vaksinasi, sebagai salah satu upaya untuk menarik minat dari masyarakat.

“Selain doorprize dengan hadiah sepeda motor, peserta vaksinasi juga diberikan beras dan yang beruntung akan mendapatkan berbagai hadiah hiburan,” tuturnya.

Ditambahkan pula, doorprize ini bertujuan meningkatkan minat masyarakat untuk datang ke Gerai Vaksin yang ada dijajaran Polres Gorontalo Kota. Pembagian doorprize merupakan salah satu cara agar jumlah peserta vaksin meningkat. Dengan demikian, percepatan pencapaian target vaksinasi. Semoga apa yang ditargetkan dapat tercapai.

“Alhamdulillah sejumlah peserta vaksinasi mengaku senang, karena sudah mendapatkan vaksin, dan mendapat hadiah beras, telur serta hadiah hiburan lainnya,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *