Kabag Dalpers Biro SDM Polda Gorontalo, AKBP Ade Permana,S.I.K,M.H, membacakan hasil pemeriksaan kesehatan tahap pertama. (F. Biro SDM)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Setelah melalui proses pemeriksaan kesehatan tahap pertama, ada kurang lebih 5 orang calon siswa (Casis) Bintara Rekrutmen Proaktif (Rekpro) tahun anggaran 2022, dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS).

Hasil tersebut disampaikan langsung oleh Kabag Dalpers, AKBP Ade Permana,S.I.K,M.H yang disaksikan oleh panitia daerah (Panda), pengawas internal serta pengawas eksternal, yang berlangsung di Aula Bid Dokkes Polda Gorontalo, Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 11.00 Wita.

Disampaikan oleh AKBP Ade Permana,S.I.K,M.H, dalam setiap perekrutan, tentunya ada yang memenuhi syarat dan ada yang tidak memenuhi syarat. Bagi yang memenuhi syarat, silahkan mempersiapkan diri untuk mengikuti test berikutnya. Sedangkan bagi yang tidak memenuhi syarat, kiranya bisa bersabar dan mencoba lagi pada pendaftaran selanjutnya.

“Dari hasil ini, kami berharap agar mereka yang tidak memenuhi syarat, kiranya dapat mempersiapkan diri lagi untuk mengikuti seleksi pada pendaftaran berikutnya atau seleksi untuk test-test lainnya,” harapnya.

Ditambahkan pula oleh mantan Kapolres Gorontalo ini, terkait dengan pelaksanaan perekrutan ini, pihaknya tetap mengedepankan penerapan protocol kesehatan (Prokes), baik itu untuk calon siswa, panitia hingga pengawas.

“Prokes tetap menjadi hal utama yang perlu dilaksanakan dan itu yang menjadi penekanan kami setiap dilakukannya pertemuan,” tutupnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *