Penerimaan Anggota Polri Rekrutmen Proaktif.

Jurnal Celebes,GORONTALO – Polri kembali membuka pendaftaran bagi putra dan putri terbaik, untuk menjadi anggota Bintara Polri. Kali ini perekrutan tersebut dikhususkan untuk Bintara Polri Kategori Rekrutmen Proaktif tahun anggaran 2022.

Karo SDM Polda Gorontalo, Kombes Pol. Agus Nugroho,S.I.K,M.H melalui Kabag Dalpers, AKBP Ade Permana,S.I.K, M.H mengatakan, saat ini telah dibuka pendaftaran untuk penerimaan Bintara Polri kategori rekrutmen proaktif tahun anggaran 2022. Pendaftaran tersebut dibuka mulai pada 10-19 November 2021. Mereka yang bisa mendaftar adalah yang memiliki penghargaan, talent scouting serta affirmative action.

“Jadi untuk penerimaan kali ini dikhususkan untuk mereka yang berprestasi, baik itu dalam bidang akademik maupun yang non akademik,” ungkapnya.

Lanjut kata Alumnus Akpol 2000 ini, untuk pendaftarannya, bisa malalui secara ofline di Biro SDM Polda Gorontalo. Penerimaan ini pun gratis dan tidak dipungut biaya. Oleh karena itu, bagi masyarakat yang ingin atau bercita-cita menjadi anggota Polri, maka dipersilahkan untuk mendaftarkan dirinya.

“Kami pun telah melakukan sosialisasi, baik itu melalui personel Polsek, Polres, hingga melalui media social. Hal tersebut tidak lain untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan informasi. Kami berharap agar kesempatan ini tidak disia-siakan. Silahkan mendaftar secepatnya, karena batas pendaftaran hanya sampai 19 November 2021,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *