Anggota Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa, memantau kondisi masyarakat sekaligus memberikan himbauan untuk tetap waspada terhadap bencana.

Jurnal Celebes.id, KABUPATEN GORONTALO – Masyarakat diharapkan agar bisa terus waspada, mengingat akhir-akhir ini terjadi berbagai musibah, salah satunya banjir.

Hal ini disampaikan oleh anggota Bhabinkamtibmas binaan Desa Luhu, Kecamatan Telaga, Sentuhan Desa Ilotidea, Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo, Bripka Rizal Matulu,S.H. Dalam kesempatan itu, Anggota Bhabinkamtibmas didampingi oleh Kepala Desa Ilotidea, Abdul Radjak Abdul.

Keduanya mendatangi Dusun 2 dan 3, Desa Ilotidea, Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo, yang terdampak banjir, Selasa (09/11/2021) sekitar pukul 12.30 Wita. Pada saat itu, keduanya memantau banjir sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa waspada, guna mengantisipasi apabila terjadi air pasang.

“Untuk barang-barang berharga, kiranya bisa diamankan terlebih dahulu, sehingga tidak terkena dampak bencana. Kami berharap agar masyarakat senantiasa waspada, sehingga tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” harap Bripka Rizal Matulu. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *