Tiga pasangan yang terjaring razia, dilakukan pendataan serta diberikan pembinaan oleh personel Polres Gorontalo Kota.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Tiga orang pasangan yang bukan pasangan suami istri (Pasutri), terjaring operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), yang dilaksanakan oleh tim gabungan yang terdiri dari personel TNI, Polri serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Gorontalo, Senin (08/11/2021).

Tiga pasangan yang diamankan tersebut ditemukan di salah satu home stay serta penginapan di wilayah hukum Kota Gorontalo. Operasi itu sendiri dilakukan untuk meminimalisir terjadinya penyakit masyarakat.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K, M.Si melalui Kasat Narkoba, Iptu Mahyudin Popoi,S.H selaku perwira pengendali (Padal), bersama gabungan TNI Polri dan Satpol PP, telah melakukan operasi KRYD di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota.

“Sebelum melakukan operasi KRYD, tim gabungan memberikan himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dibeberapa warkop, rumah makan dan tempat keramaian,” ujarnya.

Selanjutnya sekitar pukul 23.00 Wita, tim gabungan melakukan operasi KRYD di home stay dan penginapan. Dari hasil operasi itu, pihaknya mengamankan tiga pasangan bukan suami istri (Pasutri).

“Ketiga pasangan ini bukan suami istri, sehingga kami amankan di Polres Gorontalo Kota, untuk diberikan pembinaan. Setelah di data dan diberikan pembinaan, ketiganya kemudian kami pulangkan. Kami pun berharap agar hal-hal seperti ini tidak terjadi dan diharapkan agar masyarakat tetap taat serta patuh terhadap penerapan protocol kesehatan (Prokes), guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19,” pungkasnya. (Jurnal 01)

 

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *