Vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kota Timur, rutin dilaksanakan setiap harinya.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Polsek Kota Timur, Polres Gorontalo Kota, hingga saat ini terus menggencarkan pelaksanaan vaksin secara rutin diwilayah hukum Kecamatan Kota Timur dan Dumbo Raya, Sabtu (06/11/2021).

Kegiatan vaksinasi itu sendiri, tidak lepas dari peran Bhabinkamtibmas Briptu Saadia Alamri,S.H yang terus memberikan sosialisasi pada masyarakat tentang vaksinasi, serta mengumpulkan masyarakat yang akan divaksin, dalam upaya percepatan dan pencapaian target vaksin harian di wilayah Kota Gorontalo, khususnya di Kecamatan Dumbo Raya dan Kota Timur

Kapolsek Kota Timur, Ipda M. Ibnu Katsir Rizka, S.Tr.K menjelaskan, Polsek Kota Timur setiap hari rutin melaksanakan giat vaksinasi dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19.

“Alhamdulillah kali ini ada dua titik pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kota Timur dan Dumbo Raya, dimana salah satunya dilaksanakan di kantor Kelurahan Bugis,” ujarnya.

Ditambahkan pula, di tempat pelaksanaan vaksinasi Kelurahan Bugis, ada 117 orang pendaftar dan setelah melalui pemeriksaan kesehatan, hanya 95 orang yang bisa di suntik, baik dengan vaksin Moderna maupun Sinovac.

“Kami pada dasarnya akan terus mendukung kebijakan pemerintah, dalam upaya percepatan vaksinasi. Adapun langkah nyata yang sudah kami ambil yakni, setiap hari kami tetap melaksanakan vaksinasi dan hari libur pun kami tetap melaksanakan vaksinasi. Kami lakukan pelayanan sesuai jumlah vaksin yang tersedia. Tujuannya yakni, agar tercapainya herd immunity yang diharapkan oleh pemerintah pusat, khususnya di Kota Gorontalo,” tutup mantan Kapolsek Dungingi ini. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *