Pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh HMI Boalemo di Kecamatan Mananggu, mendapatkan dukungan serta apresiasi dari Polda Gorontalo.

Jurnal Celebes.id, BOALEMO – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Boalemo, Kamis (04/11/2021), yang dilaksanakan di Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, mendapatkan apresiasi dari Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,S.I.K,M.Si,M.M melalui Direktur Intelkam Polda Gorontalo, Kombes Pol. Sukendar Eka Ristyan Putra, S.I.K memberikan apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh HMI Boalemo tersebut. Tentunya hal tersebut sangat membantu pemerintah dalam hal menyukseskan pelaksanaan vaksinasi.

“Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan suatu bentuk dukungan dari HMI terhadap program pemerintah. Oleh karena itu, kami pun dari Polri sangat mendukung, serta memberikan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan vaksinasi ini,” ungkapnya.

Ditambahkan pula, untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya pula turut membantu dalam hal penyaluran Sembako, kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi. Hal ini pula untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemic covid-19.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini, bisa bermanfaat dan dimanfaatkan dengan baik. Kami pun dari pihak Kepolisian, akan terus berupaya semaksimal mungkin, untuk membantu serta hadir ditengah-tengah masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya,S.I.K, M.M menambahkan, bantuan serta dukungan dari seluruh pihak, sangat diharapkan dalam mensukseskan program vaksinasi covid-19 ini. Diharapkan pula, bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, agar kiranya bisa mengikutinya, sehingga akan terbentuk kekebalan tubuh.

“Bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi, kiranya tetap mentaati protocol kesehatan (Prokes), guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19,” harap Alumnus Akpol 2001 ini. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *