Personel Polsek Kota Selatan, Bripka Doni Wumu,S.H memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan penerapan Prokes.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Masuk dalam zona Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2, personel Polsek Kota Selatan yakni Bripka Doni Wumu,S.H dan Bripka Yudistira Salim, melakukan himbauan serta pembagian masker di wilayah Pasar Sentral, Selasa (02/10/2021).

“Kami mengimbau kepada masyarakat, meskipun tingkatannya sudah turun, bukan berarti pandemi ini telah berakhir. Kami juga berharap kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protocol kesehatan (Prokes),” kata Bripka Doni Wumu.

Sementara itu, Kapolsek Kota Selatan, Ipda Irawan Kusumo, S.Tr.K, S.H menjelaskan, selain memberikan himbauan, personil Polsek Kota Selatan juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, sekaligus menghimbau agar dapat melaksanakan protokol kesehatan 5M.

“Kami melaksanakan giat penegakan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga atau kerumunan warga, yang tidak menerapkan Prokes, sekaligus memberikan teguran kepada masyarakat yang berkerumun, agar mematuhi protokol kesehatan dalam masa PPKM level 2 ini,” ungkapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *