Kapolsek Pulubala, Ipda Alvan Fauzan,S.Tr.K melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas personel.

Jurnal Celebes.id, KABUPATEN GORONTALO – Kapolsek Pulubala, Ipda Alvan Fauzan, S.Tr.K bersama Kanit Provos, Aipda Roni Muhidin, melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kendaraan dinas, Senin (01/11/2021).

Dikatakannya, pemeriksaan inventaris kendaraan bermotor ini penting dilakukan, karena sebagai penunjang aktivitas dari personel Polri di lapangan, khususnya dalam menciptakan rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat.

“Alhamdulillah seluruh kendaraan dinas dalam kondisi baik dan bersih. Dengan demikian, pelaksanaan tugas diharapkan bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Lanjut kata Ipda Alvan Fauzan, S.Tr.K, pihaknya berharap agar seluruh personel memperhatikan berbagai inventaris yang ada di Polsek. Bukan hanya kendaraan dinas saja, akan tetapi semuanya. Apabila ada yang rusak, maka tolong diperbaiki atau ditata dengan baik, sehingga kedepannya masih bisa dipergunakan.

“Mari kita jaga dengan baik inventaris yang ada, karena hal tersebut bisa membantu kelancaran dari tugas-tugas kita sendiri. Saya berharap, agar yang memiliki tanggungjawab menggunakan kendaraan dinas, bisa memanfaatkannya dengan baik untuk pelaksanaan tugas-tugas Polri,” harap Alumnus Akpol 2020 ini. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *