Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si menyerahkan reward kepada Kapolsek Kota Timur, Ipda M. Katsir Rizka,S.Tr.K, atas prestasinya dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Kapolsek Kota Timur, Ipda M. Ibnu Katsir Rizka, S.Tr.K mendapatkan reward dari Kapolres Gorontalo Kota sebagai Kapolsek Presisi terbaik pertama. Hal tersebut dikarenakan, Kapolsek Kota Timur berhasil membawa kurang lebih 7.857 masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Informasi yang dirangkum, dalam kurun waktu tiga bulan terakhir, Kapolsek Kota Timur bersama jajaran telah berhasil melakukan vaksinasi terhadap 7.857 masyarakat. Hal ini pula turut mendorong Pemerintah Kota Gorontalo dalam mensukseskan vaksinasi, karena Kota Gorontalo kini sudah mencapai 60 persen masyarakat yang tervaksin dan hal tersebut tertinggi di Kota Gorontalo.

“Saya berharap agar reward yang diberikan ini bisa menjadi motivasi bagi personel lainnya, sehingga bisa terus melakukan yang terbaik untuk bangsa dan Negara, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si.

Sementara itu, Kapolsek Kota Timur, Ipda M. Ibnu Katsir Rizka,S.Tr.K menyampaikan, ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak, mulai dari personel Polsek Kota Timur, pemerintah kecamatan, kelurahan, seluruh elemen masyarakat serta pihak-pihak lainnya yang telah membantu kelancaran pelaksanaan program vaksinasi ini.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh pihak yang telah membantu, dalam mewujudkan serta mensukseskan program vaksinasi ini. Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah Gorontalo, khususnya di Kota Gorontalo,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *