Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si didampingi Kabag Ops, AKP Ryan Dodo Hutagalung,S.H,S.I.K menyerahkan kue ulang tahun dalam rangka HUT TNI ke 76.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si didampingi Kabag Ops, AKP Ryan Dodo Hutagalung,S.H,S.I.K, Selasa (05/10/2021), sekitar pukul 10.20 Wita, mendatangi Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Gorontalo.

Kedatangan Kapolres Gorontalo Kota beserta jajaran tersebut tidak lain untuk merayakan HUT TNI ke 76. Dalam kesempatan itu, Kapolres Gorontalo Kota menyerahkan kue ulang tahun, yang diterima langsung oleh Wadanlanal, Kapten Laut (P) Jawawi (Palaksa Lanal Gorontalo) serta sfaf Angkatan Laut.

Wadanlanal beserta anggota Angkatan Laut Gorontalo, menyambut kedatangan Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si bersama Kabag Ops, AKP Ryan Dodo Hutagalung,S.H,S.I.K, saat menyerahkan kue ulang tahun, dalam rangka HUT TNI ke 76.

Tidak hanya sampai disitu saja, mantan Kapolres Bone Bolango ini turut mendatangi Kodim 1304 untuk melakukan hal yang sama yakni menyerahkan kue ulang tahun, yang diterima oleh Pasi Ops Dim 1304 Gorontalo, Lettu Inf. Melky Samel.

“Kami berharap agar hubungan antara TNI dan Polri tetap terjalin dengan baik, serta tetap kompak dalam menjaga kedaulatan NKRI,” ungkap Alumnus Akpol 2000 ini.

Tak hanya itu saja, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si turut berharap agar upaya yang dilakukan saat ini oleh pemerintah, TNI serta Polri, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 bisa terus dilakukan.

“Tanpa kerjasama yang baik serta dukungan dari masyarakat, upaya yang dilakukan tentu akan sia-sia. Oleh karena itu, bersama-sama dengan TNI, kami dari Polri, akan terus berupaya maksimal dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona serta menyukseskan pelaksanaan vaksinasi covid-19,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *