Direktur Polairud Polda Gorontalo, Kombes Pol. Saiful Alam,S.H,S.I.K,M.H, bersama Kapolres Bone Bolango dan Danlanal Gorontalo, memantau pelaksanaan vaksinasi serta pelaksanaan kegiatan bhakti sosial.

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Untuk mendukung program pemerintah, TNI-Polri dalam hal ini Lanal Gorontalo serta Dit Polairud Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan vaksinasi serta bhakti social.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Direktur Polairud Polda Gorontalo, Kombes Pol. Saiful Alam,S.H,S.I.K,M.H, dipusatkan di Kantor Desa Botutonuo, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango. Kegiatan itu pula turut bekerjasama dengan pemerintah daerah, termasuk dari tenaga kesehatan serta instansi terkait lainnya.

“Alhamdulillah respon dari masyarakat cukup luar biasa. Ini dibuktikan dengan banyaknya yang mengikuti program vaksinasi yakni kurang lebih 306 orang masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut kata Alumnus Akpol 1998 ini, kegiatan vaksinasi massal ini bertujuan untuk meningkatkan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok). Oleh karena itu, bagi masyarakat yang belum divaksin, kiranya bisa segera mengikuti program vaksinasi tersebut, karena vaksin ini aman dan juga halal. Jangan percaya berita atau informasi hoax, yang hanya dapat membuat masyarakat merugi.

“Bagi yang sudah ikut vaksinasi, kami berharap agar kiranya tetap taat dan patuh terhadap penerapan protocol kesehatan (Prokes). Tetap jaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker, mengurangi mobilitas dan lain sebagainya,” harap mantan Kapolres Mataram ini.

Dalam kegiatan itu pula, turut hadir Kapolres Bone Bolango, Camat Kabila Bone serta Kapuskesmas Kabila Bone. (Jurnal 01)

 

 

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *