Direktur Polairud Polda Gorontalo, Kombes Pol. Saiful Alam,S.H,S.I.K,M.H saat menyerahkan paket Sembako kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi di Desa Bajo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo.

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Direktorat Polairud Polda Gorontalo, Rabu (29/09/2021) sekitar pukul 16.30 Wita, menggelar pelaksanaan vaksinasi massal serta kegiatan bhakti social di daerah Boalemo, tepatnya di Desa Bajo, Kecamatan Tilamuta.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dir Polairud Polda Gorontalo, Kombes Pol. Saiful Alam,S.H,S.I.K,M.H serta dihadiri pula oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, beserta sejumlah pihak terkait, baik itu TNI maupun dari pihak rumah sakit, puskesmas setempat, hingga pemerintah desa.

Dikatakan Alumnus Akpol 1998 ini, kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya ini tidak lain untuk mewujudkan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) bagi masyarakat, guna mengatasi persoalan penyebaran covid-19 atau virus corona.

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat, dimana banyak masyarakat yang melakukan vaksinasi. Kami pun turut melakukan bhakti social berupa pembagian paket Sembako kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi,” terangnya.

Lanjut kata mantan Kapolres Mataram ini, pihaknya berharap kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, kiranya dapat mengikuti program ini. Vaksin ini halal dan juga aman, sehingga tidak perlu ditakuti. Tak hanya itu saja, bagi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi, kiranya tetap mentaati protocol kesehatan (Prokes), mulai dari menjaga jarak, menggunakan masker setiap beraktifitas, mengurangi mobilitas, mencuci tangan dan lain sebagainya.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan program vaksinasi ini. Jangan percaya informasi hoax yang dapat merugikan diri kita pribadi. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *