Kapolsek Kota Barat, Ipda Andi Wiranata Tamba,S.Tr.K menyerahkan door prize berupa satu unit sepeda motor kepada pemenang, yang telah mengikuti vaksinasi di Polsek Kota Barat.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Salah seorang siswa SMA di Kota Gorontalo, berhasil mendapatkan satu unit sepeda motor, usai mengikuti pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Kota Barat.

Siswa yang beruntung tersebut yakni Ain Djailani, masyarakat Desa Payunga, Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo. Selain Ain, masih banyak masyarakat lainnya yang turut mendapatkan hadiah usai mengikuti vaksinasi. Mulai dari hadiah satu unit sepeda, kipas angin, dan lain sebagainya.

Kapolsek Kota Barat, Ipda Andi Wiranata Tamba,S.Tr.K mengatakan, untuk menarik minat dari masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, ada berbagai cara yang dilakukan oleh pihaknya, termasuk pembagian Sembako hingga door prize. Pelaksanaan vaksinasi tersebut sudah berlangsung sejak Selasa 21 September hingga Senin 27 September 2021.

“Dalam kurun waktu tersebut, alhamdulillah ada kurang lebih 989 orang masyarakat yang melakukan vaksinasi, baik itu masyarakat dari Kota Gorontalo maupun dari luar Kota Gorontalo,” ujarnya.

Lanjut kata mantan Kapolsek Patilanggio ini, pihaknya berupaya agar program pemerintah 1 juta vaksin sehari untuk Indonesia, dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Selain itu, diharapkan pula kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi, agar kiranya tetap mentaati protocol kesehatan (Prokes), mulai dari rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan menggunakan masker setiap beraktifitas.

“Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19, serta meningkatkan heart immunity. Semoga musibah ini bisa segera berakhir, sehingga kita bisa kembali beraktifitas sebagaimana biasa,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *