Direktur Narkoba Polda Gorontalo, Kombes Pol. Witarsa Aji,S.H,S.I.K,M.H bersama personel, melakukan assessment terhadap para pelaku dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Direktur Narkoba Polda Gorontalo, Kombes Pol. Witarsa Aji,S.H,S.I.K,M.H belum lama ini melakukan kunjungan ke Yayasan Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Ummu Syahidah Gorontalo, sekaligus melakukan asesmen terhadap penyalahguna obat-obatan tanpa izin edar.

Dalam kesempatan tersebut, Alumnus Akpol 1997 ini didampingi oleh Kabag Wassidik dan personel penyidik Dit Narkoba Polda Gorontalo. Assessment tersebut diberikan kepada tersangka GR atas penemuan lima sachet plastic yang berisi obat-obatan tanpa izin edar yang terjadi pada 14 September 2021, disalah satu penginapan yang terletak di Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo.

“Assessment ini penting menurut kami untuk dilakukan, sehingga kedepannya tersangka tidak melakukan lagi perbuatannya yang serupa, apalagi terjerumus pada hal-hal yang lebih besar, yang dapat merusak diri pribadi, keluarga maupun lingkungan sekitarnya,” jelas mantan Kapolres Enrekang, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) ini.

Tidak hanya itu saja, Kombes Pol. Witarsa Aji,S.H,S.I.K,M.H turut berharap kepada seluruh elemen masyarakat Gorontalo, agar tidak terlibat dengan yang namanya narkoba serta obat-obatan terlarang lainnya, termasuk mengkonsumsi minuman keras (Miras).

“Kami pula berharap dukungan dari semua pihak. Mari kita saling bekerjasama, mengontrol dan saling mengingatkan antara satu dengan lainnya, sehingga tidak terjerumus pada persoalan narkoba, obat-obatan terlarang maupun Miras serta hal-hal lainnya yang hanya dapat merusak diri kita pribadi maupun lingkungan sekitar kita,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *