AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H

Jurnal Celebes.id, KABUPATEN GORONTALO – Kapolres Gorontalo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H memastikan bahwa pelayanan di Polres Gorontalo tetap akan berjalan maksimal, meski sudah dua hari ini diterjang banjir, yang membuat Polres Gorontalo terendam.
Dikatakan Alumnus Akpol 1999 ini, setelah air surut, seluruh personel Polres Gorontalo langsung melakukan pembersihan, sehingga pelayanan bisa terus dimaksimalkan kepada masyarakat untuk keesokan harinya.
“Alhamdulillah seluruh personel Polres Gorontalo bahu-membahu untuk melakukan pembersihan, karena semua ruangan terendam dan menyisahkan lumpur. Meski demikian, kami tetap memastikan, pelayanan kepada masyarakat, akan terus maksimal,” terangnya.
Lanjut kata mantan Kapolres Boalemo ini, untuk mengantisipasi bencana banjir yang terjadi di Polres Gorontalo, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan pemerintah daerah serta Balai Sungai. Hal ini tidak lain untuk melakukan analisa serta evaluasi, guna dilakukan perbaikan-perbaikan, sehingga tidak terjadi hal yang berulang dikemudian hari.
“Kami berharap agar kedepannya tidak terjadi lagi bencana banjir yang membuat Polres Gorontalo terendam. Oleh karena itu, kami langsung melakukan komunikasi, sebagai langkah awal penanganan banjir dikemudian hari,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *